JAKARTA – Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan Deklarasi Anti Hoax dan Anti SARA berlangsung di Traffic Light / TL Grogol Jalan Daan Mogot Raya, Grogol Petamburan Jakarta Barat, Senin(12/03/2018) sekira pukul 07.00 WIB.

Adapun acara di hadiri, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, S.Ik serta Wakapolsek dan jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren, ada juga di hadiri oleh Danramil 03/GP diwakili oleh Pelaksana Daerah (Pelda) Yuswanto, Satpol PP, Tokoh Agama (Toga) juga Tokoh Masyarakat (Tomas) Pramuka Saka Bhayangkara dan Pokdarkamtibmas.

Dalam rangkaian acara di isi dengan membagikan bunga serta brosur dan sticker, yang dikemas agar menarik, sehingga banyak pengguna jalan serta komunitas lain turut serta mendeklarasikan anti Hoax dan anti SARA.

“kami telah memberikan edukasi dan menggerakkan warga agar mewaspadai info hoax, provokasi isu SARA dan Hatespeech atau ujaran kebencian sehingga mereka dapat bersatu padu melawan hal tersebut,” kata Kompol Lambe Patabang Birana, S.Ik.

Namun begitu, Kegiatan ini pun di lakukan secara serentak, tidak hanya di pusat kota namun juga di gelar di beberapa Kecamatan di wilayah Kota Jakarta Barat. (Herpal)