NEWS

PPK Kecamatan Teluknaga Gelar Rapat Pleno

KABUPATEN TANGERANG – PPK Kecamatan Teluknaga gelar rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran pilkada 2018, di aula Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Jumat (9/3/2018) siang.

“Demokrasi di Kecamatan Teluknaga dihidupkan kembali, teman-teman penyelenggara ini harus amanah, konsisten dan tanggung jawab, didalam melaksanakan tahapan-tahapan pilkada,” harap Camat Teluknaga, Supriyadi.

Ia sangat mengapresiasi sekali atas kerja keras panitia penyelenggara, yang sudah mendata semua hak pilih di Kecamatan Teluknaga.

“Warga yang mempunyai hak pilih harus tercantum semua, jangan sampai pada waktunya pencoblosan ada masyarakat yang belum terdaftar, saya terus meninjau dan mengevaluasi, semumpung masih tahapan bisa diperbaiki,” ucapnya.

Ketua Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK) Teluknaga, Aja Mintarja memaparkan, hasil rapat pleno hari ini keseluruhan sesuai dengan tahapan.

“Ada beberapa Panitia Pemungutan Suara (PPS) masih dalam perbaikan, hari ini akan kami rapihkan, ketika nanti saat rapat pleno di KPU tidak ada lagi masalah dengan hasil data pemutakhiran,” katanya.

Aja menambahkan, selama ini tidak ada kendala apa pun, hanya sedikit kekeliruan laporan, dan sosialisasi sudah kami lakukan ke tokoh-tokoh masyarakat, karena ini sangat rentan sekali kandidatnya cuma satu, kita harus kerja keras dalam hal ini,” pungkasnya. (Igor)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Back to top button
Close
Close