JAKARTA – Dalam rangka melaksanakan program Polisi peduli tempat ibadah, Kapolres Metro Jakarta Barat berserta jajaranya meresmikan kegiatan renovasi Musholla Baitul Muttaqin di jalan Keutamaan dalam Rt.012/03, Krukut Taman Sari Jakarta Barat, Senin (12/2/2018)

Beberapa rangkaian acara peresmian tersebut tersusun rapih mulai dari pemotongam pita yang dilakukan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, S.I.K, MH,. kemudian Pembacaan Ayat Suci Alqur’an oleh Ustad Achmad Chalid serta sambutan dari Ketua Musholla Baitul Mutaqin H. Abdul Majid Khohar dan di isi Ceramah oleh Ketua MUI Kota Adm Jakarta Barat KH. Munahar Muchtar.HS sampai Do’a yang di bacakan KH. Ujang Badri juga di akhiri dengan foto bersama.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut di antaranya yaitu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi S.I.K, MH, Ketua MUI Kota Adm Jakarta Barat KH. Munahar Muchtar. HS, Kabag Ops Restro Jakbar Akbp Priyo Utomo Teguh Santoso, SH, S.IK, M.Si, jajaran Kasat Polres Metro Jakarta Barat, Ketua Musholla Baitul Mutaqin H. Abdul Majid Khohar, ada juga dari jajaran Kapolsek Pores Metro Jakarta Barat, para Jamaah Mushola Baitul Musttaqin dan Awak Madia Cetak, Media Online dan Media TV.

Dalam sambutan acara berlangsung, Kapolres Metro Jakarta Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH mengatakan hal tersebut merupakan bagian dari program Polisi Peduli terhadap tempat ibadah, sehingga bermanfaat bagi masyarakat untuk beribadah.

Di tempat yang sama Ketua Musholla tersebut ikut memberikan apresiasi kepada Kapolres yang sudah meresmikan Renovasi Musholla Baitul Muttaqin. (Herpal)