KABUPATEN TANGERANG – Diduga membekingi salah satu tempat perjudian diwilayahnya, seorang Kepala Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga geram ketika ada yang melaporkan tempat perjudian tersebut kepihak polsek setempat.

Ironisnya, Rohmat selaku kades pangkalan malah menuduh seorang wartawan media online yang melapor ke pihak yang berwajib.

“Saya kan tidak melaporkan tempat perjudian itu kepolisi,” kata wartawan media online yang enggan disebutkan namanya, pada Jumat (16/3/2018) malam.

Menurut keterangannya, Semalam dirinya ditelpon sama kades rohmat sambil ngomel-ngomel

“Semalem lurah rohmat telpon saya, dia marah-marah dan saya dituduh yang melaporkan tempat perjudian itu.” ujarnya.

Sebelumnya, Kades tersebut pun sempat menyuruh 4 orang suruhannya untuk mencari sampai kerumahnya.

“Pas saya sampe rumah keluarga saya bilang, ada 4 orang yang nyariin saya, selang beberapa waktu abang saya pun telpon saya untuk memberitahu bahwa ada orang yang nyariin saya juga kerumahnya,”paparnya.

dijelaskannya kepada Kades tersebut, bahwa yang melaporkan itu bukan dirinya melainkan Rukun Tetanggga (RT) setempat.

“Waktu itu RT setempat melapor kepolsek teluknaga, cuma kebetulan saja saya lagi berada disana, bukan berarti saya yang melaporkan,” tandasnya.

Dalam kejadian tersebut, dirinya langsung memberi tahu kepada Kapolsek Teluknaga melalui Watshap tentang kejadian yang dialaminya itu.

“tenang aja bang, jika ada yang mencolek abang langsung telpon saya,” Kata Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria melalui pesan singkatnya, pada Jumat(16/3/2018) Malam. (Red)