Megapolitan

Koni Kecamatan Teluknaga Gelar Turnamen Catur “Camat Cup”

KABUPATEN TANGERANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Teluknaga, gelar cabang olahraga Catur di Aula kantor Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Turnamen bergengsi kali ini merebutkan “Camat CUP” tingkat Kabupaten Tangerang, yang rencananya akan dilaksanakan hari, Minggu 15 April 2018 ini, diikuti peserta se-Tangerang Raya.

“Ini yang pertama kalinya kita adakan lomba catur mengundang peserta se-Tangerang Raya,” ucap Ketua Koni Kecamatan Teluknaga, Filian Koswara, kepada Indonesia Parlemen.com, di Kantor Kecamatan Teluknaga, Jumat (23/3/2018) siang.

Menurut Filian, selama ini lomba catur hanya dilaksanakan antar Kecamatan saja, namun kali ini ia mencoba membuka untuk umum tingkat Kabupaten.

“Kalau ini berhasil dan sukses, rencananya mau adakan se-Provinsi Banten, turnamen catur yang kita laksanakan kali ini diikuti sekitar 80 peserta, kalau pun lebih ya ga apa-apa,” ucapnya.

Masih ditempat yang, Filian meminta kepada seluruh peserta harus bersikap sportivitas mengikuti pertandingan turnamen lomba catur tersebut.

“Kalah dan menang itu sudah tradisi disebuah pertandingan, yang penting kita sudah berusaha untuk mengikuti turnamen ini, semoga kedepannya nanti kita membawa dunia olahraga lebih baik lagi,” harapnya. (Igor Forum Wartawan Tangerang/Forwat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close