KABUPATEN TANGERANG – Selaku tuan rumah penyelenggara kompetisi Futsal tingkat SD, Rofi’i Kepala Yayasan Putra Rifara mengadakan turnamen futsal ini sudah yang ke-8 kalinya.

Menurutnya turnamen futsal yaang digelar ini diikuti oleh 23 tim dari berbagai Sekolah Dasar (SD) yang diselenggarakan pada tanggal 24 dan tanggal 31 maret ini.

“kompetisi kali ini yang kedelapan kalinya dan diikuti dari berbagai tim yang diutus oleh sekolahnya masing-masing satu tim,” kata Rofi’i diteluknaga futsal, Sabtu (24/3/2018).

Dikatakan Rofi’i Juara pertama mendapatkan Rp.1,5 juta,trofi dan sertifikat,Juara kedua Rp.1 Juta,trofi dan sertifikat, serta Juara bersama 3 dan 4 mendapatkan Rp.1juta,trofi dan sertifikat. Selain itu Top Skor mendapatkan uang Rp.500 ribu,supporter terbaik mendapatkan uang Rp. 500 ribu dan trofi serta pelatih terbaik mendapatkan uang Rp.500 ribu dan trofi.

“Mulai kegiatan kompetisi ini digelar pada tahun 2010, berarti tahun 2018 ini yang ke-8 kalinya,paling tidak adanya kompetisi ini bakat anak-anak tersebut dapat tersalurkan lewat kompetisi ini.dan kegiatan ini adalah kegiatan positif serta untuk menghindari adanya tawuran antar pelajar,” paparnya

ditempat yang sama menurut Rahmat Fajar ketua pelaksana berharap untuk kedepannya agar anak-anak ditingkat Sekolah Dasar (SD) khususnya yang ada diwilayah kecamatan kosambi dan teluknaga ini lebih mencintai sepak bola untuk menyalurkan bakat-bakat mereka.

“Juara bertahan tahun lalu itu dari SD Kartini Kota Tangerang. Dan saya berharap kedepan futsal dari sepak bola kita agar lebih baik lagu,” ujarnya. (Surta/Igor)