JAKARTA – Sebuah kamar nomor 2301 Milik Mr.Virnet (46) hangus dilalap sijago merah diLantai 23 Tower B gedung Apartemen Wesling Rt. 012/05 Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (24/3/2018) sekira pukul 19.10 Wib.

Menurut keterangan saksi bernama saksi Santosh Singh Bais (76 ), dan istrinya bernama Madhuri Bais (69), Api berasal dari mesin lemari kulkas, sedangkan pemilik yang merupakan putranya tidak ada ditempat saat kejadian.

Kawatir api semakin besar spontanitas keduanya melapor kepihak Kepolisian Polsek Kebon Jeruk.

“awalnya api muncul dari lemari kulkas, dan atas laporan saksi kami segera menghubungi kantor pemadam kebakaran,” ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun, SH MH menirukan suara saksi.

Beruntungnya api dapat dipadamkan secara berangsur-angsur setelah 8 unit mobil Dinas Pemadam Kebakar (DPK) dibawah pimpinan Rompis Masiah, bergerak cepat mendatangi lokasi kebakaran.

Lebih jauh Kompol Marbun menjelaskan, guna mengamankan dari hal yang tidak di inginkan, beberapa anggotanya yang piket yang juga dikerahkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) diantaranya yakni, Pawas Iptu Agung haryadi. SH, Kapolsubsektor Kedoya Selatan dan Panit 1 Patroli Aiptu Marboni KSPK Aiptu Pauji serta Intel Aiptu Alex Wungkur Jeruk 105 Aiptu Suratmin Bhabinkamtibmas Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Atas kejadian itu jumlah kerugian yang dialami korban belum bisa taksirkan, sementara tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. (Herpal)