JAKARTA – Dewan pimpinan pusat( DPP ) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), Suriyanto akan melantik pengurus Dewan Pusat Daerah (DPD) PWRI DKI Jakarta sekaligus menyelengarakan Seminar Nasional Peran Media Dalam Pengawasan Investasi Bermasalah dan Perlindungan Bagi Konsumen yang diselenggarakan di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Senin (26/03/18) pagi.

Acara Pelantikan Pengurus dan Seminar Nasional ini akan dihadiri oleh para pengurus DPP, DPD, DPC PWRI se DKI, serta masyarakat yang pernah tersangkut persoalan Investasi bermasalah. Dan yang menjadi Narasumber dalam seminar Nasional Anggota komisi 11 DPR RI (Hafidz Thohir), komisioner KPPU (Munkhrohim ), Pimpinan OJK RI dan Chaiman Puspeknas (Ahmad Labib)

Ketua Panitia penyelenggara yang juga Sekretaris DPD PWRI DKI Jakarta Pen M. Iqbal Tanjung berpesan agar Persatuan Wartawan Republik Indonesia ini bisa memberikan yang terbaik kepada bangsa ini dan PWRI ini adalah salah satu organisasi Wartawan yang siap menjadi wadah berhimpunnya para awak media terutama di DKI Jakarta serta dapat membantu peran dan silahturahmi para wartawan.

Iqbal menambahkan semoga dengan adanya seminar Nasional ini agar media berperan aktif dalam mengawal persoalan Investasi bermasalah yang marak terjadi belakangan ini. Dan memberi edukasi kemasyarakat untuk lebih waspada.

Ketua DPD (PWRI) DKI Azrai Ridha, SH berpesan, kepada seluruh pengurus yang dilantik agar tetap selalu membangun semangat juang NKRI dan selalu menanamkan semangat rasa Nasionalisme pada Bangsa ini.

“Ibaratkan kalah menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa, namun dapat memperlihatkan pertandingan yang menarik untuk dilihat dan menjunjung tinggi spirtifitas, demikian dengan pemberitaan pemberitaan harus lah bisa memberikan penyegaran kepada masyarakat, jangan memberitakan yang Hoax, haruslah kita cermat sebagai media yang profesional,” Pesannya.

Setelah selesai Pelantikan Kepengurusan Dewan Pusat Daerah DKI ( PWRI ) dilanjutkan dengan Seminar Nasional. (Rai)