TANGERANG SELATAN – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para wajib pajak kendaraan bermotor serta memfasilitasi para penghobi burung berkicau diwilayah kota Tangerang Selatan, UPT Samsat Serpong bekerjasama dengan Bank Banten, Kepolisian, Bapenda Tangsel, Jasa Raharja serta para agen biro, berencana akan berpartisifasi memeriahkan kegiatan Lomba burung berkicau dalam rangka memperebutkan piala wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy, dengan membuka Pelayanan Keliling (Samling) kepada para wajib pajak kendaraan bermotor pada hari Minggu (25/03/2018) pagi hingga sore, bertempat dilapangan taman jajan UPT Samsat Serpong.

Menurut kepala UPT Samsat Serpong, Tb. M Kurniawan saat dikonfirmasi oleh reporter Indonesiaparlemen.com via handphone pada Sabtu (24/03/2018) sore menerangkan bahwa, UPT Samsat Serpong sengaja ikut berpartisifasi mengambil momen kegiatan lomba burung berkicau yang diadakan oleh komunitas pecinta burung berkicau se Banten dengan membuka mobil pelayanan keliling (samling) para wajib pajak kendaraan bermotor diwilayah Serpong dan sekitarnya.

“Momen lomba burung berkicau pada Minggu besok tanggal 25 Maret 2018, akan dimanfaatkan oleh UPT Samsat Serpong dengan membuka pelayanan mobil keliling (samling) guna menjemput bola para wajib pajak kendaraan bermotor dihari libur,” terangnya.

Lebih lanjut Pak Tb panggilan akrab sang kepala UPT Samsat Serpong itu menambahkan bahwa, dengan memanfaatkan momen lomba burung berkicau yang diselenggarakan di lingkungan kantor UPT Samsat Serpong, diharapkan akan dapat menjaring para wajib pajak yang tidak punya waktu untuk membayar pajak kendaraan bermotornya pada hari kerja.

“Demi meningkatkan pendapatan Kas APBD daerah, segala cara yang baik serta positif, pasti akan selalu kami lakukan untuk kemajuan pembangunan provinsi Banten yang berkesinambungan. Dalam Samling yang akan kami buka besok, pihak Bank Banten juga akan membuka pelayanan pembukaan rekening Bank Banten kepada para wajib pajak dan juga kepada semua warga masyarakat,” pungkasnya. (Glen)