JAKARTA – Detik-detik penutupan Turnamen Kapolres Cup 2018, antar kejuaraan Anggota Kepolisian Sektor Jajaran Polres Metro Jakarta Barat, berjalan lancar hingga berkhir tanpa kendala yang berarti, di Gelanggang Olah Raga Cendrawasih, Cengkareng Jakarta Barat, (24/3/2018).

Seperti yang terlihat, penutupan diakhiri dengan penyerahan Tropy oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, yang diwakili Wakapolres AKBP Hany Hidayat SIK MH.

Serempak hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain yaitu, Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Hanny Hidayat, SIK MH, Kabag Ops Restro Jakarta Barat, AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, SH SIK MSi, Para Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Barat, Kapolsek jajaran, Kanit Polres dan Polsek Jajaran, Seluruh peserta Turnamen dan anggota Restro Jakarta Barat, sehingga area gedung dipadati ratusan penonton maupun pendukung.

“Alhamdulillah pelaksanaan turnamen ini berjalan dengan lancar, kita sudah dapat juaranya, semoga dari beberapa club lain akan lebih meningkatkan prestasinya pada kesempatan mendatang,” tutur Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Hanny Hidayat SIK MH usai acara.

Selain berjalan lancar, kata Hany, kegiatan ini patut diapresiasi, terutama kepada seluruh panitia pelaksana yang telah menggelar turnamen ini dengan lancar dan aman

“ini sangat baik dilakukan, kita bisa liat dari para peserta atau pendukung yang hadir, jadi kedepanya semoga terus berjalan lancar olah raga ini,” sambungnya sambil memberi ucapan selamat kepada para pemenang.

Sejumlah Anggota kepolisian yang meraih kemenangan diumumkan pada penutupan acara serta beberapa kategorinya yakni :

Kategori Futsal Putra :
Juara 1 : Polsek Metro Taman Sari
Juara 2 : Polsek Tambora.
Juara 3 : Polsek Kalideres.

Kategori Bola Volly : Putra dan Putri :
Putra :
Juara 1 : Polsek Cengkareng
Juara 2 : Polsek Tanjung Duren
Juara 3 : Polsek Taman Sari

Putri :
Juara 1 : Polsek Kembangan
Juara 2 : Polsek Kalideres
Juara 3 : Polsek Kebon Jeruk

Kategori Tenis Meja : Putra dan Putri :
Putra :
Juara 1 : Polsek Tanjung Duren
Juara 2 : Polsek Kalideres
Juara 3 : Polsek Kebon Jeruk

Putri :
Juara 1 : Polsek Taman Sari
Juara 2 : Polsek Cengkareng
Juara 3 : Polsek

Kategori Bulutangkis Beregu :
Juara 1 : Polsek Tambora
Juara 2 : Polsek Cengkareng
Juara 3 : Polsek Kebon Jeruk

(Herpal)