NEWS

Tingkatkan Sarana Komunikasi Dalam Pembangunan, Kelurahan Sampora Berikan Papan Informasi

KABUPATEN TANGERANG – Guna meningkatkan dan memberikan informasi serta juga sebagai sarana alat komunikasi dengan semua warga masyarakatnya, perihal capaian hasil-hasil pembangunan yang telah dikerjakan dan juga rencana pembangunan yang akan dijalankan, Kelurahan Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, membagikan alat peraga berupa papan informasi kepada semua RT dan RW yang ada di Kelurahan Sampora.

Achmad Sanusi alias Gerry selaku Lurah Sampora,saat diwawancarai secara ekslusif diruang kantornya kepada wartawan Indonesiaparlemen com menjelaskan bahwa, pembagian papan-papan informasi kepada semua RT dan RW dimaksudkan agar komunikasi antar warga dengan aparatur pemerintah mulai dari tingkat RT dan RW serta Kelurahan dapat berjalan dengan baik dan positif.

“Adanya papan informasi pembangunan ditiap Rt dan Rw, Insya Alloh informasi-informasi tentang capaian hasil pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan diwilayah Kelurahan Sampora akan dapat diketahui langsung oleh semua warga masyarakat secara baik dan transfaran,” terangnya.

Dengan adanya papan informasi ditiap RT dan RW, maka warga masyarakat kapan saja dapat melihat langsung informasi pembangunan diwilayahnya. Dengan hal tersebut, maka check and balance serta kontrol sosial dari warga masyarakat terhadap pembangunan yang sudah dan akan dilaksanakan oleh aparat pemerintah terkait, akan dapat berjalan secara baik, positif dan komunikatif.

“Kontrol sosial dari warga masyarakat itu sangat penting, agar pembangunan yang sedang dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan keinginan dan harapan dari masyarakat,” pungkasnya. (Glen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close