TANGERANG SELATAN – Dengan penuh kebersamaan dan kesederhanaan, Bertempat di aula Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Heru Santoso, AP. M. Si, selaku Camat Kecamatan Setu beserta seluruh jajaran Kecamatan Setu menggelar syukuran dalam rangka memperingati HUT ke XI Kecamatan Setu yang jatuh pada tanggal 29 April 2017 dan pada Kamis (29/03/2018) sore, bersama-sama merayakannya dengan melakukan pemotongan Dua buah nasi tumpeng.

Tampak hadir, dalam acara syukuran tersebut seluruh Lurah se Kecamatan Setu beserta jajaran staf Kecamatan Setu, serta beberapa tamu undangan yang hadir, termasuk Syaifuddin, S.Pd, M.Si selaku Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Setu yang baru.

Heru Agus Santoso, selaku Camat Setu saat menyampaikan kata sambutannya dihadapan para tamu undangan menyampaikan wejangan-wejangan yang bijaksana kepada para aparatur sipil Kecamatan Setu. Menurut Heru Agus, diusianya yang sekarang memasuki 11 tahun, dirinya mengharapkan agar, ditiap momen-momen peringatan hari jadinya, Kecamatan Setu dapat menghadirkan bentuk pelayanan kepada warga masyarakat yang special.

“Berikan pelayanan yang paripurna dan special, kalau perlu dengan sistem jemput bola pada saat momen HUT Kecamatan Setu. Kita harus bertanya pada diri kita sendiri, sudah berapa lama kita bekerja dan mengabdi di kecamatan Setu, dan sudah kita berikan apa pelayanan terbaik yang kita berikan untuk warga masyarakat kecamatan Setu,” tutur Heru Agus Santoso.

Lebih lanjut, Heru Agus menambahkan bahwa, kedepannya dirinya menginginkan agar, ditiap menjelang momen peringatan hari jadi Kecamatan Setu, merupakan saat yang dinanti dan ditunggu-tunggu oleh warga masyarakat Kecamatan Setu.

“Buatlah agar HUT Kecamatan Setu adalah hari yang sangat dinantikan oleh warga masyarakat Setu. Jangan jadikan peringatan hari jadi Kecamatan Setu hanya diperingati oleh segelintir orang jajaran staf Kecamatan dan Lurah saja. Berikan sosialisasi dan rasa memiliki serta kesan yang mendalam dari warga Kecamatan Setu, bahwa mereka juga sangat senang dan bergembira saat menyambut hari jadi Kecamatan Setu, salah satunya adalah dengan memberikan pelayanan yang special dan paripurna di momen hari jadi Kecamatan Setu,” tandasnya. (Glen)