KABUPATEN TANGERANG – Suryadi ST, MM,. Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) fraksi Hanura Dapil IV, telah membentuk dan mengukuhkan tim inti pemenangannya dalam persiapan diperhelatan pada pemilu 2019-2024 tahun depan. Acara diadakan dibukit randu pada sabtu (31/3/2018) malam.

Menurut Kordinator wilayah (Kordwil) Timses Dapil IV, M Suhaimi memaparkan dalam pertemuan ini guna persiapan untuk menghadapi perhelatan pada pemilihan Calon Legislatif tahun depan.

“Pertemuan kita ini, untuk mengukuhkan tim relawan atau tim pemenangan Suryadi ST, MM,. ditingkat Kordinator Kecamatan (korcam) dan Kordinator tingkat desa (kordes) yang ada diwilayah kecamatan kosambi ditujuh Desa dan tiga kelurahan,” kata suhaimi dalam sambutannya semalam.

Dikatakan Suhaimi, Pengukuhan tim pemenangan ini baru dilakukan diwilayah kecamatan kosambi selebihnya nanti akan diadakan disetiap kecamatan lainnya yang ada di dapil IV

“Ya, Setelah Tim Pemenangan dikosambi sudah dikukuhkan kami akan mengadakan pengukuhan pula untuk wilayah kecamatan yang ada didavil IV yakni, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan Timur dan Sepatan,” Urainya.

Ditempat Acara, Suryadi ST, MM,. dalam sambutannya mengatakan untuk tim pemenangan yang ada diwilayah kosambi sendiri diamanatkan oleh Muhammad Sam selaku kordinator kecamatan kosambi.

“Korcam sendiri membawahi daripada kordes-kordes serta bertanggung jawab secara integrasi setahun kedepan nanti,” katanya.

Disamping itu pula lanjut suryadi,sebuah cita-cita tanpa adanya ukuran maka tidak akan relevan dalam meraihnya.

“Mudah-mudahan relevansi itu dengan hadirnya Para Korcam dan Kordes menjadi sebuah tahapan-tahapan yang Allah berikan secara berproses untuk tim pemenangan saya pribadi dalam kompetisi caleg pada bulan April tahun depan,” paparnya.

Suryadi berharap kepada tim pemenangannya baik korcam dan kordes agar terus konsisiten dalam menjalankan amanah yang diberikannya untuk meraih apa yang diinginkannya serta dapat terwujud sesuai apa yang diharapkan. (Surta)