JAKARTA – Aksi massa dari berbagai daerah Jakarta, Bogor,Bekasi, Tangerang, dan Luar Jakarta telah Berdatangan Ke Masjid Istiqlal Jakarta Pusat, Alumni 212 mulai berkumpul dari Jam 8 pagi hingga Sholat Jumat Bersama di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Setelah Sholat Jumat Bersama mereka berkumpul sambil melantunkan sholawat dan doa bersama-sama, Jumat (6/4/2018).

Salah satu koordinator mengatakan aksi bakal tetap jalan meskipun Sukmawati Soekarnoputri Sudah Meminta Maaf Kepada Umat Muslim di Seluruh Indonesia Khususnya, dalam Konfrensi Pers mengenai Puisinya “Ibu Indonesia” di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Rabu(4/4/2018).

“Kami akan menggelar Demo dengan Tuntutan Sukmawati Soekarnoputri, di Tangkap serta di Proses dengan Hukum yang Berlaku Penistaan Agama,” ungkap koordinator dari atas Mobil komando.

Seperti diketahui, Sekelompok massa yang menyebut dirinya sebagai Alumni 212 berkumpul dari Masjid Istiqlal jakarta Pusat, menuju Bareskrim Mabes Polri diJl. Batu No.7, RT.7/RW.9, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Massa Aksi Alumni 212 yang Berkumpul di Depan Gedung Mabes Polri Jakpus di Perkirakan berjumlah 10 ribu Massa dari berbagai Kota. Aksi massa dengan Tertib dan meneriak Takbir dan Sholawat di depan Gedung Bareskrim untuk Segera Mengambil Tindakan Penistaan Agama. (Rochman)