Megapolitan

Pengajian Formimata Untuk Mempererat Silaturahmi Antar Sesama

KABUPATEN TANGERANG – Forum Silaturahmi Majelis Taklim (Formimata) Desa belimbing mengadakan kegiatan pengajin bulanan rutin.Kali ini acara bertempat dimajlis taklim Baburrizki, Kampung Salembaran Rt 30 Rw 15 Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. Minggu (8/4/2018) malam.

“Kegiatan yang terselenggara ini yg ke-9 kalinya diadakan, serta tempatnya pun bergantian sesuai kesepakatan panitia dan para anggota majlis dan para ustad se-desa belimbing,” kata Nurhasan ketua forum Formimata Desa Belimbing.

Ditempat yang sama pimpinan majlis taklim Baburrizki, S Sucipto menuturkan, kepada para jamaah yang hadir, para asyatidz, santriwan-santriwati, bapak dan para ibu saya haturkan banyak terima kasih sudah hadir dalam acara pengajian bulanan rutin ini.

“Tujuan utama majlis ini adalah untuk memperkuat ukhuwah islamiyah terhadap masyarakat desa belimbing. maka dari itu dengan kebersamaan ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah swt,” ucapnya.

Ditempat acara H. Maskota HJS SE sangat mengapresiasi dengan kegiatan pengajian yang diadakan oleh Formimata ini tentunya mengajak kita semua untuk berbuat kebajikan dalam hal yang positif tentunya.

“Mudah-mudahan masyarakat Desa belimbing selalu bersinergi dengan para ulama dan pemerintahan desa belimbing,” katanya.

kedepan nanti, kata H. Maskota diwilayah desa belimbing akan dibangun tempat pemadam kebakaran.

“tujuannya itu paling tidak, ketika ada kejadian kebakaran diwilayah kecamatan kosambi dekat dengan tempat atau petugas pemadam kebakaran ketika adanya kejadian agar cepat mudah diatasi,” ucapnya.

H Maskota berharap kepada masyarakat desa belimbing untuk terus bekerjasama baik dari pemerintahan desa, para ulama dan masyarakat selalu kompak dalam menjalankan tugas-tugasnya baik dari segi ibadah dan dalam kegiatan sosial. (Surta)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button