UPT Samsat Serpong Gelar Sertijab Dan Buka Gerai Baru Di Graha Raya Paku Jaya

  • Bagikan

TANGERANG SELATAN – Bertempat di ruko Orlin Arcadea 2, Graha Raya, kelurahan Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, UPT Samsat Serpong, Senin (09/04/2018) pagi, menbuka gerai pelayanan baru para wajib pajak kendaraan bermotor dan dilanjutkan dengan acara serah terima jabatan Kepala UPT Samsat Serpong, dari pejabat yang lama H. Tb. Mochammad Kurniawan, SE, MM, kepada pejabat Kepala UPT Samsat Serpong yang baru, Astri Retnadiarti, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai kasie Penagihan dan Penerimaan. Sedangkan Tb. M. Kurniawan sendiri selanjutnya dipercaya menjabat sebagai Kepala Balai Pengembangan Teknologi dan Standarisasi Industri pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) provinsi Banten.

Tampak hadir juga Mulyadi selaku Kanit Serpong, Eko Supriyadi selaku wakil dari pihak Jasa Marga, Sudarto selaku kasie Penagihan dan Penerimaan serta beberapa pejabat baru yang mengalami rotasi tugas dan jabatan dilingkungan Bapenda provinsi Banten. Tb. M. Kurniawan dalam sambutan perpisahannya menyatakan bahwa, dirinya berterima kasih kepada semua jajaran pegawai UPT Samsat Serpong dan juga kepada semua mitra UPT Samsat Serpong, seperti Bapenda Tangsel, Kepolisian, Jasa Raharja, Bank Banten serta para agen-agen Biro, yang telah bekerja keras bersama-sama dengan baik.

Baca Juga :  Warga Minang Kabau Gelar Acara Maulid Nabi

“Kerjasama yang sangat baik antar UPT Serpong dengan para mitranya selama ini, Alhamdulillah telah menghasilkan pencapaian melampaui target yang diberikan oleh pimpinan di provinsi Banten. Dan dalam kesempatan yang sangat berbahagia ini juga, saya ingin berpesan kepada semua yang hadir disini untuk diingat dan dilaksanakan dengan baik yaitu, taatlah kepada pimpinan dalam menjalankan tugas dan di UPT semua bekerjasa sama dengan baik untuk mencapai target yang diharapkan,” terangnya.

Baca Juga :  Warga Minangkabau 2, Rayakan Idul Adha

Sementara itu, Astri Retnadiarti Kepala UPT Samsat Serpong yang baru dalam kesempatan yang sama juga memohon dukungan kepada semua pihak yang bernaung di satu atap gedung UPT Samsat Serpong, agar dirinya dapat membawa kemajuan UPT Samsat Serpong menjadi lebih baik lagi.

“Dengan kerjasama yang baik dan dukungan semua pihak, Insya Alloh saya bersama rekan-rekan mitra dari UPT Serpong, akan membawa UPT Serpong menjadi lebih maju dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat para wajib pajak kendaraan bermotor serta melampaui target yang diberikan oleh pimpinan,” tandas Astri. (Glen)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *