KABUPATEN TANGERANG – Orang Tua Rohamah mengucapkan Rasa terima kasih Kepada Kapolsek Teluknaga Akp Fredy Yudha Satria beserta jajarannya, Berkat tertangkapnya dua pelaku percobaan pembunuhan kekerasan terhadap anak kandungnya yang masih berusia 16 tahun yang masih tergolong dibawah umur.

Pihak keluarga korban Rohamah (16th) setidaknya bisa sedikit bernafas lega, dari tertangkapnya kedua pelaku tersebut.

Sebelumnya, keluarga korban sedikitpun tidak pernah mengetahui wajah pacarnya itu. “Saya belum pernah melihat pacar anak saya,” kata marsan

Dikatakan Marsan, Jika selama ini dirinya tahu anaknya tengah pacaran bersama seorang Laki-laki yang dikenalnya lewat media sosial (medsos).

“pacarnya itu tidak pernah kerumah atau dikenalkan sama keluarga. setahu saya, kalau mereka pingin ketemu mereka janjian di luar,” ujar Marsan kepada wartawan di Polsek Teluknaga Rabu (11/4/2018).

Masih kata Marsan, Selaku orang tua tidak pernah melihat anak keduanya itu murung menyendiri dirumah, dan tak mengetahui bahwa anaknya itu tengah hamil 2 bulan setengah jika tidak diberitahu oleh dokter.

“saya atas nama keluarga mengucapkan banyak terimakasih untuk Polsek Teluknaga bersama Jajaran. Saya berharap pelaku dapat di berikan hukuman seberat-beratnya,” tuturnya.

Diketahui waktu kejadian tersebut pada hari selasa tanggal 3 April 2018 sekira jam 21.15 wib yang ternyata pacar korban sendiri.

Kemudian Jajaran Polsek Teluknaga Melalui Tim Reskrim Polsek Teluknaga dan Tim Jatanras Polda Metro Jaya melakukan pengejaran para pelaku yakni MA Alias Gopal dan MF Alias Rayap (Adik kandung MA). Alhasil kedua pelaku pun dapat ditangkap hanya dalam beberapa hari saja ditempat yang berbeda. (Surta)