PPK dan Panwascam Kosambi Gelar Rapat Pleno Hasil Perbaikan

  • Bagikan

KABUPATEN TANGERANG -Panitia Pelaksana Kegiatan(PPK) dan Panitia Pengawas (Panwas) tingkat Kecamatan Kosambi menggelar rapat pleno hasil perbaikan data pemilih, Acara dilaksanakan diaula kantor Kecamatan Kosambi, Kamis (12/4/2018) Malam.

Rapat Pleno tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus PPK dan Panwascam serta perwakilan dari timses paslon Zaky-Omby pada perhelatan pilkada 2018 tahun ini.

“Pleno ini adalah pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPS HP)menjelang Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang disaksikan oleh seluruh PPS dan Panwas,” Kata Maryasan ketua PPK Kecamatan Kosambi, Kamis (12/4/2018) menjelang malam.

Baca Juga :  DWP Jakarta Sumbang 1000 Gayung Untuk Rusun Nagrak

Maryasan berharap kepada masyarakat agar lebih proaktif terutama yang belum terdaftar terlebih bagi warga yang belum memiliki E-KTP agar segera datang kekantor kecamatan kosambi untuk melakukan pemotretan.

Ditempat yang sama menurut Komisioner Panwascam Kosambi,Pleno saat ini menuju tahapan titik awal ke Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan ini tentunya masih adanya perbaikan.

“Kalo untuk saat ini selama proses pencoklitan pemilih baru itu berjalan sudah maksimal yang dilakukan atau dibuat oleh pps sisetiap desa,artinya ini masih ada tahap perubahan atau perbaikan dan sahnya itu setelah hasil dari kabupaten,” ujarnya.

Baca Juga :  Anies: Kemungkinan Besar Anak-Anak Terinveksi Varian Baru Covid-19

Dikatakannya jika ada warga yang belum namanya terdaftar didaftar pemilih sementara (DPS) diharapkan segera laporkan kepetugas PPS yang ada didesa masing-masing sesuai domisili tinggal tentunya.

“Tahapan sosialisasi kepada masyarakat sudah kami lakukan,saya rasa dengan himbauan seperti itu terus memberikan informasi berantai dari atas kebawah baik dari KPU,PPK,PPS.nah dari PPS menghubungi RT RW untuk menyampaikan kepada masyarakat saya rasa itu sudah maksimal,” Tutur Khoirudin kepada wartawan seusai acara berlangsung. (Surta)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *