NEWS

DPD Partai NasDem Kota Tangerang Gelar Rakordasus

KOTA TANGERANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Tangerang gelar Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus), terkait pembahasan lanjutan usungan bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tangerang. Bertempat di Nelayan Hotel Jatiuwung, Kota Tangerang. Senin, (16/4/18).

Dalam acara tersebut, DPD Partai NasDem Kota Tangerang pun membahas, perihal mekanisme calonan legislatif (Caleg) yang akan juga di usung untuk mewakili Kota, Provinsi, maupun DPR RI di 2019 nanti.

Pada kesempatan itu, bakal calon Walikota Tangerang Arief R.Wismansyah mengungkapkan. Rasa terimakasihnya terhadap keseriusan dan kepercayaan partai NasDem yang mengusung dirinya untuk maju kembali sebagai Calon Walikota priode 2018-2023.

“Intinya semua partai yang ada saat ini, semua mengusung saya maju kembali menjadi walikota tangerang priode yang akan datang, saya pun banyak mengucapkan terimaksih, khususnya kepada partai nasdem yang serius memberikan kepercayaannya kepada saya,” ungkap Arief.

Terpisah, Ketua Dewan Pakar DPD Partai NasDem Kota Tangerang Eddy Mursalim mengutarakan, keseriusan dan kesolidan para pengurus serta kader Partai Nasdem Kota Tangerang. Untuk mengusung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota tersebut.

“Ya, keputusan partai nasdem sudah final, kita sepakat mengusung pak Arief dan pak Sachrudin untuk Kota Tangerang.” ucapanya.

Lebih lanjut, dikatakannya. Pada Rakordasus kali ini pun dibahas terkait cara meloloskan dan mensukseskan para calon legislatif (Caleg) dari Partai NasDem Kota Tangerang, yang akan tampil mewakili daerah pemilihannya masing-masing.

“Target caleg partai nasdem dari kota tangerang, akan ada 6 orang untuk mewakili dprd tingkat kota, sedangakan untuk mewakili dprd provinsi target 2 orang, dan untuk mewakili DPR RI ada satu 1 orang calon yang kami bakal usung.” ungkap Eddy Mursalim yang juga bakal mencalonkan diri menjadi caleg Provinsi Banten dari dapil Tangerang A.

Hadir dalam acara tersebut, Selain Calon Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, Ketua DPW Pronvinsi Banten Wawan Iriawan S.H.M.H., KetuaDPD Partai NasDem Kota Tangerang Ir Suratmin beserta jajaran, hadir pula Para pengurus PAC, Kader, serta Organisasi Sayap Partai NasDem se-Kota Tangerang. (Glen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close