SIDOARJO – Kecelakaan kembali terjadi di Sidoarjo, Sebuah Sepeda motor menghantam truk yang sedang berhenti di jl. Raya bypass Krian- Sidoarjo , Rabu (18/4/2018) tadi pagi.

Sepeda motor Honda Vario bernopol AG 5800 ES, melaju ke arah Mojokerto menghantam truk Colt Desel bermuatan Pasir yang sedang parkir. Sepeda motor yang ditumpangi seorang Keluarga Suami, Istri dan anak perempuan berusia Sekitar 2,5 tahun.

Pengendara Motor melaju kencang, tiga penumpangnya pun terpental dan Mengakibatkan Meninggal dunia di Lokasi kejadian, ketika motor menghantam bagian belakang truk.

“Data korban atas Nama Ahmad Zainudin, desa Ngampel Kediri dan Istri nya Hariyanti desa Ngampel, Kediri, Serta Anak perempuan balita, sudah meninggal dunia. Sudah dilarikan ke RS Anwar Medika,” Ungkap Seorang Saksi di TKP.
Sepeda motor warna hitam yang ditumpangi pengendara pun hancur bagian depannya. Kronogi menurut saksi mata setempat, korban saat menghindari kendaraan yang bersamaan membanting setir kiri ternyata ada kendaraan truck parkir, korban tidak menguasai kendaraan lalu masuk ke kolong badan truck bagian belakang, Saat ini sudah di tangani oleh Polsek Balong bendo Krian-Sidoarjo. (Rochman)