TANGERANG SELATAN – Berlokasi di jantung dan pusat pemerintahan Kota Tangerang Selatan, PT. Bukit Sarua Development mempersembahkan sebuah proyek apartemen superblok termegah dan pertama di Kota Tangerang Selatan. Menurut Eka Novan Riwanto selaku direktur PT. Bukit Sarua Development, kepada reporter Indonesiaparlemen com pada Rabu (18/04/2018) siang, menerangkan bahwa, apartemen Loftvilles City adalah proyek apartemen masa depan dengan konsep modern yang terdiri dari kawasan apartemen, bisnis dan lifestyle.

Lebih lanjut pak Eka (sapaan akrabnya) direktur Loftvilles City yang dikenal akrab dengan awak media itu menambahkan bahwa, apartemen Loftvilles City merupakan hunian terpadu dengan memadukan area residencetial dengan area commercial, dengan memadukan 3 tower apartemen dan penataan ruang, yang bertujuan untuk menciptakan kenyamanan hidup para penghuninya.

“Saat ini progres pembangunan apartemen Loftvilles City telah mencapai 25 persen, progres pembangunan tersebut merupakan bukti dan komitmen kami kepada para customer yang telah mempercayai PT. Bukit Sarua Development dengan produk apartemen unggulannya yang saat ini sedang dibangun,” terangnya.

Masih menurut Eka Novan Riwanto, pada bulan Mei 2018 ini, pihaknya akan segera melakukan Topping Off dua tower apartemen Aegyo dan Buchida yang saat ini sedang dikerjakan pembangunannya. Eka Novan menginformasikan bahwa, saat ini Dua tower apartemen tersebut sudah sold out 70 persen dari 1500 unit yang tersedia.

“Insya Alloh kami akan undang beberapa perwakilan customer untuk menyaksikan Topping Off tersebut agar para pembeli unit-unit apartemen Loftvilles city, dapat menyaksikan langsung progres pembangunan unit apartemennya yang mereka beli untuk dihuni langsung oleh keluarga maupun untuk investasi, dan direncanakan pertengahan tahun 2019, kami akan serah terimakan unit apartemen yang dibeli oleh para customer setia kami,” pungkasnya. (Glen)