Megapolitan

HDMY Jadi Idola

SUMSEL – Pilkada serentak tinggal menghitung hari, untuk pemilihan calon gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) diikuti 4 pasang calon gubernur.

Salah satunya pasangan Herman Deru-Mawardi yahya, pasangan ini merupakan pasangan yang sudah sangat berpengalaman di bidang pemerintahan.

Herman Deru adalah seorang Bupati dua priode dalam membangun kabupaten yang dimekarkan yaitu, Kabupaten Ogan Kolering Ulu Timur yang merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Keberhasilan Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur bisa dibilang sangat sukses berkat tangan dingin seorang Herman Deru, tak heran jika kabupaten yang kecil ini berhasil maraih Piala Adi Pura hingga Adipura Emas. Ini semua karena tangan dinginnya Herman Deru.

Begitu juga dengan Mawardi Yahya yang tidak diragukan lagi keberhasilanya dalam membngun kabupaten yang juga hasil pemekaran, yaitu Kabupaten Ogan Ilir yang merupakan kabupaten hasil pemekaran dari Kabupaten Ogan Komering Ilir, melalui tangan dinginnya seorang Mawardi Yahya.

Dari jejak rekam kedua tokoh tersebut, masyarakat Sumsel menitipkan harapan besar untuk kemajuan sumsel kedepannya. Dalam hal ini dapat dilihat dengan kedua tokoh ini sangat diidolakan masyarakat sumsel di manpun mereka datang untuk bertatap muka dengan masyarakat.

Tidak hanya para orang tua, para anak-anak pun sangat mengidolakan kedua tokoh itu. Anak-anak sampai menangis apabila tidak dapat melihat kehadiran kedua tokoh tersebut.

Hal ini terlihat saat sosok Herman Deru datang ke Kota Gading, banyak anak-anak menangis ketika mereka tidak bisa melihat Herman Deru dan tidak mendapatkan stikker Herman Deru.

Hal itu berbeda ketika calon lainnya datang, anak-anak diam dan tidak mau diajak orang tuanya untuk melihat kampanye yang di lakukan oleh pasangan lain.

Sangat jelas kalau kedua tokoh ini sangat diidolakan, dan ini bisa menjadi tolok ukur untuk Herman Deru-Mawardi Yahya (HDMY) diharapkan bisa menjadi pemimpin di Sumsel. Semoga apa yang diharapkan masyarakat Sumsel kedepannya bisa bersatu untuk Sumsel lebih maju. (Lia/Jones)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close