KABUPATEN TANGERANG – Kapolsek Pakuhaji AKP Suyatno SH melaksanakan giat sambang tokoh agama tepatnya didesa Sukawali Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Kamis (19/4/2018) sekira jam 10.00 wib.

Tentunya hal ini sesuai perintah Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan. Agar para Kapolsek beserta jajarannya turut serta melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat guna ciptakan situasi yang kondusif.

Dalam sambang tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Agar para Ustad (Asyatid) dan ulama ikut berperan aktif dalam menciptakan keamanan yang kondusif di lingkungannya.

“Ya kali ini kita menyambangi kekediaman ustad Asnawi didesa sukawali ini,” katanya.

Menurut keterangan AKP Suyatno, Masyarakat Harus mampu memberikan pencerahan terhadap lingkungannya utk tidak melakukan minum-minuman keras.

“Mari kita Jaga kekompakan serta keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat,” ujar kapolsek.

Dikatakannya, Jika ada kejadian yang merupakan peristiwa pidana agar segera melaporkan ke polsek Pakuhaji dan jangan main hakim sendiri.

Diakhir sambangnya tersebut kapolsek menyampaikan rasa terima kasih atas waktunya kepada para Asyatid dan tokoh Agama yang ada diwilayah hukum Polsek Pakuhaji. (Surta)