TANGERANG SELATAN – Sentra bunga pasar moderen Pamulang akhirnya di Resmikan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Tangerang Selatan, Rabu (18/4/2018).

Persiapan ini telah dilakukan selama satu tahun, “Akan banyak ikon-ikon baru untuk kota yang memiliki motto cerdas, Berkuaalitas Dan Religius khususnya di Kota Tangsel Pamulang,” Kata Ade Suhendra, Ketua Umum Perhimpunan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI).

Menurut Ade, Di rawa belong dalam 1 tahun bisa Menghasilkan 2 Miliar Rupiah dari hasil penjualan bunga anggrek. “Kami Berharap ke depannya Pasar Bunga Pamulang bisa menjadi pusat jual beli berbagai macam bunga,” pungkasnya.

“Mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkot Tangsel telah Memberikan Fasilitas serta dukungannya meresmikan Sentra bunga Pasar moderen Pamulang,” tutur Ade.

Pada kesempatan ini, Kepala Disperindag Maya Mardiana menuturkan, adanya Sentra Bunga Di Pamulang Masyarakat Pamulang tidak perlu jauh jauh untuk mencari berbagai macam bunga karena sudah tersedia di pasar bunga Pamulang tangsel. (Glen)