Hukum dan KriminalNEWS

Diduga Nyawa Tukang Ikan Lenyap Ditangan Empat Orang Debtcollector

KABUPATEN TANGERANG – Sungguh naas nasib Yakub (57)warga kampung benda baru Rt 01 Rw 05 Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang ini, yang diduga menjadi korban dari empat orang Debtcollector alias mata elang (matel) dijalan raya bojong renget persisnya diwilayah RT 03 Rw 05 depan salah satu toko milik warga .

Kejadian naas yang dialami Yakup (57) tersebut,Usai dirinya keliling menjual ikan dan hendak pulang kerumahnya sekira pukul 11.00 wib sambil melaju sepeda motor Revonya nopol B 3464 CES.tiba-tiba dijalan diberhentikan oleh keempat Debtcollector tersebut.

Saat kejadian belum diketahui terkait penyebab kematian yakub. Namun menurut keterangan M Soleh (32) saksi dari salah seorang saudara korban diduga meninggalnya yakub itu karna shock berat.

“Korban sempat dibawa kerumah sakit terdekat namun tidak dapat tertolong dan ternyata sudah meninggal dunia dalam perjalanan,” katanya

Menurut keterangan M Soleh, korban terjatuh pingsan saat adu cekcok mulut dari emat orang debt Collector tersebut.

“Pas kejadian waktu itu saya sedang lewat,pas saya ngeliat saya samperin dia lagi cekcok tiba-tiba encang yakub ini langsung jatuh,saya kira cuma pingsan akhirnya dibawalah kerumah bidan ternyata pas sampai disana dia sudah keadaan meninggal dunia,” ujar saksi.

Sementara itu,mengetahui kondisi korban sudah tidak bernyawa, ke empat orang debt Collector itu pun menghilang dari lokasi kejadian tanpa jejak. bahkan satu orang yang sempat ikut mengantarkan korban ke rumah sakit tiba-tiba saja menghilang entah kemana.

diketahui Yakup (korban) telah dimakamkan di TPU Rawa rengas sekitar pukul 15. 00 wib pada Kamis 19 April 2018 lalu.

Dalam kejadian tersebut pihak keluarga korban pun sudah melaporkan kejadian itu kepihak yang berwajib untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. (Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close