JAKARTA – Acara ‘Indonesian Prison Art Festival 2018’ yang di gelar di Taman Ismail Marzuki Cikini Menteng, Jakarta Pusat, pada tanggal 23-24 April 2018 ini memberikan Suatu Nuansa Kreasi Seni Anak Negeri dari Seluruh Lembaga Permasyarakatan (Lapas) di Seluruh Indonesia, dimana masing-masing Lapas yang ada di seluruh Indonesia menampilkan Hasil Olah Kreasi Seni yang di tampilkan.

Festival ini Menampilkan Pameran Kerajinan, Kuliner Masakan Khas Daerah, Pameran Arsip, Pameran Seni Rupa, Pameran Foto kegiatan masing-masing Lapas dan Seni Pertunjukan. Acara yang di gelar dari Jam 10.00 Wib pagi.

“Acara ini memberikan pencerahan untuk bangsa Indonesia, bahwasanya Nara Pidana tidak hanya menjadi sampah masyarakat, tetapi mereka di bentuk untuk lebih berpotensi dalam segala bidang, agar lebih bermanfaat yang Nantinya keluar dari Lapas,” ungkap Narasumber kepada Indonesiaparlemen.com,.

Acara uang akan di resmikan pada jam 19.00 Wib, Oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Bpk. Yasonna Hamonangan Laoly, di Hadiri oleh Undangan Dari Mabes POLRI dan Instansi Pemerintah. (Rochman)