NEWS

Ojol Kembali Berdemo

JAKARTA – Menindak Lanjuti Demo Ojek Online yang di gelar di Depan Istana Negara. Jl. Merdeka Barat, Tanggal 27/03/2018, Hari ini Gabungan Aksi Roda Dua Indonesia (Garda) yang merupakan persatuan ojek online (Ojol), akan menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung MPR /DPR RI di Jalan Gatot Subroto, Senin (23/4/2018).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya telah menerima pemberitahuan terkait rencana aksi unjuk rasa itu. “Aksi akan digelar pada pukul 10.00 hingga 18.00 WIB,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono ketika dihubungi.

Demo yang di gelar di depan Gedung DPR/MPR RI tak Lain meminta agar Rasionalisasi tarif atau Daring agar segera di perbaiki ungkap Kordinator Ojek Online (Ojol), masa pendemo di Perkirakan sekitar 8000 – 20.000 orang dari beberapa Jabodetabek dan luar Jakarta.

Dalam aksi itu para Ojek Online juga meminta kepada pemerintah untuk membuat regulasi yang mangatur keberadaan angkutan Online Roda dua dan Aplikatornya.

Pihak kepolisian menurunkan Personel 8.000 Anggota gabungan untuk mengamankan situasi terkait adanya unjuk rasa tersebut.Hujan Lebat yang mengguyur Dki Jakarta dan sekitarnya tidak menyurutkan para pendemo untuk tetap meminta kebijakan pemerintah dalam mengambil langkah yang tidak merugikan Ojek Online. (Rochman)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close