EMPAT LAWANG – Sidang Paripurna HUT Kabupaten Empat (4) Lawang yang Ke- 11 jatuh pada tanggal 24 April 2018, hari ini. Dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sumatera Selatan. Selasa (24/4/2018).

Didalam persidangan HUT Kabupaten 4 lawang sempat di warnai intrupsi oleh anggota dewan dari Partai Golkar yang mana dalam hal ini menurut Windra Sapri mengatakan bahwa sidang peripurna tersebut seharusnya di pimpin oleh ketua DPRD, yang mana Ketua DPRD Kabupaten 4 lawang berasal dari partai golkar mengingat partai golkar adalah partai pemenang pemilu yang mana ketuanya adalah H David aljufri (HDA)

Sekarang ini HDA sedang mengikuti pertarungan pilkada di Kabupaten 4 lawang sehingga menurut aturan seorang yang akan ikut di pilkada maka yang bersangkutan harus mengundurkan diri tetapi hal tersebut sudah dilakukan sampai ke tahapan pilkada sudah berjalan.

“padahal surat pengunduran diri tersebut sampai sekarang belum sampai ke tangan ketua DPD golkar wilayah sumsel yang notabennya adalah Gubernur sumatera selatan.” Jelas Windra.

Sementara itu, intrupsi tersebut membuat Alex noerdin selaku Gubernur Sumatera Selatan dan juga ketua DPD partai golkar Sumatera Selatan langsung memberikan penjelasan.

“bahwa memang benar dan tolong kepada saudara wakil ketua agar secepatnya menyelesaikan untuk memberikan tembusan kepada saya supaya bisa secepatnya keluar rekomendasi untuk ketua DPRD kabupaten 4 lawang tolong jangan di persulit dan di tahan tahan lagi,” terang Alex Noerdin. (Adel)