NEWSTNI / POLRI

Kapolsek Pakuhaji dan Kades Rawa Boni Terjun Langsung Bagikan BPNT Di Acara Launcing Perdana

KABUPATEN TANGERANG – Acara Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang diselenggarakan pada hari ini, Kamis 26 April 2018 oleh Dinas Sosial Kabupaten Tangerang bertempat didepan halaman kantor Kecamatan Pakuhaji.

Dalam acara tersebut turut serta Kapolsek Pakuhaji yang terjun langsung untuk pengamanan dan ikut membagikan bantuan dalam acara pembagian tersebut.

“ya ini salah satu bentuk kepedulian bagi semua unsur yang turut serta membantu dalam acara ini agar berjalan lancar serta kondusif,” terang AKP Suyatno SH,. Kepada Indonesiaparlemen.com,. Kamis (26/4/2018).

Ditempat yang sama begitu pula Kepala Desa (kades) Rawa Boni, Romli (Ombi) yang ikut membagikan BPNT tersebut dari program pemerintah kepada masyarakat berupa beras dan telur yang dibagikan didepan halaman kantor kecamatan pakuhaji dibeberapa desa yang mendapatkan bantuan BPNT itu.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Tangerang yang diwakili kadinsos H Arsyad, Camat Pakuhaji Ujat Sudrajat,Sekcam Pakuhaji Yandri Permana, Ketua Panitia Sukarna, serta para kepala desa yang mendapatkan program BPNT dan masyarakat yang ada diwilayah kecamatan pakuhaji. (Surta)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close