NEWS

Deklarasi 1 Juta Kader Anti Narkoba

JAKARTA – Acara Deklarasi 1 Juta Kader Anti Narkoba diselenggarakan oleh BPANN (Barisan Peduli Anti Narkotika Nusantara) di gelar di Monas pada hari ini 28 April 2018, pukul 08.00 – 17.00 Wib. Acara ini diselenggarakan dalam rangka “PESTA RAKYAT INDONESIA”.

Barisan Peduli Anti Narkotika Nusantara (BPANN) terus berupaya mensosialisasikan serta memberikan penyuluhan bahaya Narkoba kepada generasi anak bangsa. Menurut Ketua Umum BPANN, Rika Puspitasari mengungkapkan masyarakat muda mudi khususnya, tidak boleh dibiarkan mengkonsumsi terhadap bahaya Narkoba.

“Visi dan Misi kami adalah menyelamatkan generasi anak bangsa Indonesia untuk terus memberikan satu pemahaman tentang penyalahgunaan Narkoba. Semoga langkah kami ini dapat memberikan satu motivasi positif untuk generasi muda.Yang terpenting adalah bagaimana cara kita bisa mendekatkan diri kepada generasi-generasi anak bangsa,” terang Rika kepada indonesiaparlemen.com,. Sabtu, (28/4/2018).

Dalam kesempatan pada hari ini BPANN mengajak masyarakat untuk bersinergi. Baik dalam memberikan informasi tentang keberadaan narkoba di setiap wilayah maupun di Istansi Pemerintahan.

Pencegahan penggunaan nilai positifnya adalah mengurangi paling tidak mempersempit jaringan mereka untuk melakukan transaksi narkoba. Didalam Organisasi BPANN di bantu Raden Cecep Kurniawan selaku Sekjend DPP BPANN.

“Untuk Ke depannya, BPANN akan membentuk Satuan Tugas (Satgas) atau Tim Khusus untuk memaksimalkan kinerja, serta bagian-bagian atau divisi-divisinya,” ungkap Sekjend BPANN. (Rochman)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close