TANGERANG SELATAN – Jelang Pelepasan Pendidikan Kilat (Diklat) sekaligus Pembaretan Komando Inti (Koti) Mahatidana, Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (Ormas PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) beraudiensi dengan Kepolisian Resort Tangsel, Jumat (27/4/2018) di Mapolres Tangsel Jalan Promoter No 1 Lengkong Gudang Timur, Serpong.

Dalam pertemuan itu, Ketua MPC PP Kota Tangsel Bung M. Reza, AO didampingi Bung Erick Macan sebagai Juru Bicara selaku Wakil Ketua II, dan Opick Buya Zoelfikar yang membidangi Kepala Bidang Seni dan Budaya menjadi protokoler, diterima langsung AKBP. Ferdy Irawan selaku Kapolres Tangsel.

Dalam pembicaraan dan kesan Kapolres kepada MPC PP Tangsel, dituturkan Opick Buya Zoelfikar, untuk terus memberikan program positif di masyarakat.

“Agar Pemuda Pancasila kedepan lebih dapat diterima oleh masyarakat, kami dari pihak kepolisian pun berharap kepada Pemuda Pancasila agar selalu menjaga kondusifitas di masyarakat,” katanya mengutip penyampaian Kapolres.

Sembari menutup keterangannya, Buya menyebutkan sebanyak 35 orang Koti Mahatidana yang akan ikut Diklat di area wilayah Gunung Salak selama 2 hari (28-29 April 2018). (Glen)