LANGSA – Penjualan baju kaos oblong bertuliskan #2019GantiPresiden ternyata sangat diminati dan “laris manis” di Kota Langsa, terutama dari kalangan generasi muda. Pedagang baju kaos oblong tersebut bernama Syafii (23), yang mengaku berasal dari Kota Medan Provinsi Sumatera Utara Minggu (29/4) ditempat dagangannya di kawasan Jl A. Yani Kota Langsa mengatakan, baju kaos oblong itu didatangkannya dari kota Bandung Provinsi Jawa Barat.

Dikatakannya, baju kaos tersebut dijual harganya variatif yakni mulai dari harga Rp.40.000 hingga Rp. 50.000 rupiah/potong. “Tergantung dari ukuran dan kualitas kainnya bang,” ujarnya. Diakui oleh Syafii, konsumen baju kaos cenderung datang dari kalangan usia remaja. Bahkan pembeli ada yang berbelanja dua hingga tiga potong baju kaos untuk setiap pelanggan.

Dalam hal ini, Syafii juga tidak menyangka tingginya daya minat warga terhadap baju kaos yang dijualnya. Menurutnya ini pertama kali ia berjualan di kota yang dikenalnya melalui medsos dengan sebutan “Bandung”nya Aceh.

Diterangkannya, sehari ini baju kaos oblong yang ia jual telah laku sebanyak 50 hingga 60 buah dari berbagai ukuran. “Mungkin hal itu karena harganya yang terjangkau bagi segala kalangan bang,” imbuhnya. (Yuni)