Megapolitan

Kampanye Akbar HDAHEK Dipadati Massa Pendukung

EMPAT LAWANG – Pilkada Serentak yang salah satunya berada di Kabupaten Empat adalah salah satu Kabupaten yang ada di provinsi Sumatera Selatan di mana pada Pilkada nanti ada tiga pasang calon Bupati yang akan ikut bertarung pada pilkada tanggal 27 juni nanti, adapun pasangan tersebut Pasangan no urut satu yang di usung partai Golkar dan di dukung beberapa Partai lain, pada tanggal 30 April 2018.

Dimana Pasangan no urut satu Haji David Aljufri yang bepasangan Haji Edwar Kohar yang lebih di kenal dengan sebutan HDAHEK dan pasangan calon dengan no urut satu ini punya slogan Lebih Damai.

30 April senin Pasangan ini mengelar kampanye akbar yang di adakan di lapangan Talang Jawa Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan dengan mendatangkan artis KDI. Senin (30/4/2018).

Lapangan sepak bola tersebut menjadi lautan manusia dan jalan kota tebing tinggi yang merupakan ibu kota kabupaten empat lawang Provinsi Sumatera Selatan menjadi macet total sejauh kurang lebih lima kilo meter jalan macet dipenuhi ribuan massa pendukung pasangan HDAHEK dari sepuluh Kecamatan Hadir semua mereka tidak mau melewatkan untuk mendengar orasi politik pasangan tersebut.

Saat wartawan indonesiaparlemen.com,. Mewawancarai beberapa warga yang hadir, Jefri asal kecamatan Pendopo saat di tanya apakah kedatangannya ke Tebing tinggi untuk menyaksikan Artis dengan tegas Jefri mengatakan bukan karena artis saya (Jef-red).

“kami datang memang dari jauh kecamatan pendopo yang memakan waktu kurang lebih dua jam. belum lagi resiko keamanan tapi kami bukan karena artisnya kami benar-benar ingin mendengar orasi politik pasangan calon yang kami dukung sebab dengan datang dan mendengar sendiri orasi politik maka kami akan tahu apa yang menjadi visi dan misi dari pasangan calon yang sangat merakyat ini,” terang Jefri. Senin (30/4).

Begitu juga dengan warga yang lain dari kecamatan pasma air keruh yang mana kecamatan pasma air keruh ini merupakan kecamatan terjauh perbatasan dengan kabupaten tetangga dari provinsi Bengkulu warga yang tidak mau menyebut nama ini mengatakan hal yang sama.

“jadi kami hanya mengharapkan pasangan HDAHEK menang dan bisa mensejahterakan kami masyarakat empat lawang ini harapan masyarakat empat lawang terhadap HDAHEK,” pungkasnya. (Lia)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button