TK An-Najam Berhasil Memboyong Piala Fashion Show Berbahan Daur Ulang

  • Bagikan

KABUPATEN TANGERANG – Taman Kanak-kanak (TK) An-Najam beralamat dikampung kali baru Gang Anggrek Rt 03 Rw 03 Kecamatan Pakuhaji ini berhasil memboyong dan mendominasi piala diajang Gebyar Kreativitas Anak Usia Dini yang digelar pada Minggu 29 April 2018 lalu.

Dalam ajang tersebut diikuti sedikitnya oleh 900 peserta siswa-siswi dari berbagai sekolah ditingkat TK-Paud, KB serta RA yang ada diwilayah kecamatan pakuhaji kabupaten tangerang.

Baca Juga :  Program Anies-Sandi Bikin Bingung DPRD

Keberhasilan yang diraih berawal dari kekreatifan para guru dan Siswa-Siswi TK An-Najam tentunya yang menjadi suatu kebanggaan bagi Sekolah dan para orang tua siswa.

Alhasil TK An-Najam pun dapat memboyong dan mendominasi piala diajang Fashion Show yang Berbahan Daur Ulang dari plastik kemasan tersebut.

Menurut Najam SPd,dirinya merasa bangga dan senang ketika melihat anak didiknya itu mendapatkan piala yang diraihnya itu.

Baca Juga :  Terkait Pembobolan Mobil Wartawan, Ini Keterangan Management WTC Mall Serpong

“Alhamdulillah diajang kreativitas anak ini para anak didik kita mendapatkan hasil yang sangat membanggakan,” ujar ketua IGTK Kec. Pakuhaji kepada Indonesia Parlemen.com, Rabu (2/5/2018)

Ditambahkan Najam, Kami selaku pengurus Himpunan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kecamatan Pakuhaji berharap untuk kedepannya agar lebih maju dan lebih berkembang lagi. (Surta)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *