EMPAT LAWANG – Pasangan Independen Calon Bupati (Cabup) Empat Lawang Provinsi Sumsel saat melakukan kampanye biologis, H. Yurizal dinoto yang berpasangan dengan H. Kisom.

Mereka melakukan kampanye dengan membagikan kartu sekolah dan berobat gratis yang mana berobat gratis tersebut akan di canangkan saat di terpilih jadi Bupati Empat lawang saat pemilihan kepala Daerah pada tanggal 27 juni nanti.

Dalam orasinya tersebut H. Yurizal Dinoto mengatakan bahwa Kabupaten Empat lawang Provinsi Sumatera Selatan sangat membutuhkan program tersebut dan kartu yang sudah di tanda tangani oleh H. Yurizal Dinoto dan kartu tersebut berlaku di Wilayah Se-provinsi Sumatera Selatan.

“artinya kartu tersebut bukan hanya berlaku untuk wilayah Kabupaten Empat lawang saja,” jelasnya kepada media sambil memberikan kartu secara simbolis dan mendapat aplus dari para hadirin.

Salah satu warga yang menerima kartu tersebut sangat senang dan mengharapkan H. Yurizal Dinoto yang berpasangan dengan H. Kisom menang saat pilkada nanti dan bisa menjadi Bupati Empat lawang 5 tahun kedepan harapnya.

“kami hanya ingin melakukan yang terbaik dan terutama kesejahteran untuk Rakyat Empat lawang,” terang Noto. (Adel)