NEWS

Aplikasi SIMANJA DPU Tangsel Jadi Materi Peserta Diklat PIM Lubuk Lingau

TANGERANG SELATAN – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (3/5/2018) pagi mendapat kunjungan peserta Benchmarking Diklat PIM III dan IV Pemerintah Kota Lubuk Lingau, di ruangan Rapat Dinas Pekerjaan Umum, Jalan Pahlawan Seribu No. 1, Kecamaatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

Sebanyak 20 Peserta dan satu pendamping dari Diklat Pemkot Lubuk Lingau mendapatkan informasi perihal ruang lingkup Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangerang Selatan dan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Jalan dan Jembatan (SIMANJA).

Peserta Diklat diterima langsung oleh Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Aries Kurniawan, didampingi Kabid Drainase dan Pedestrian Rosi Yuliandi, Sub Bagian Umpeg Aep Saepudin dan Kasi Pengawasan Teknik Imanudin, sekaligus sebagai pemateri Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Jalan dan Jembatan (SIMANJA) Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangerang Selatan Aries Kurniawan mengapresiasi kunjungan peserta Diklat PIM III dan IV. Ia berharap, informasi yang disampaikan bisa bermanfaat bagi peserta Diklat PIM III dan IV.

Pimpinan rombongan, A Asril Asri mengapresiasi positif informasi yang disampaikan Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangerang Selatan. Ia berharap, seluruh informasi yang didapat dari kunjungan ini dapat diterapkan atau diimplementasikan dalam bentuk inovasi.

“Aplikasi yang digunakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangerang Selatan dalam melayani masyarakat ini sangat terbuka, informasinya hanya dalam genggaman handphone warga dapat mengakses secara update,” kata Asril yang juga Sekertaris Dinas PUPR Kota Lubuk Lingau.

Kunjungan yang berlangsung selama 2 jam ditutup dengan tukar menukar cendramata dan foto bersama para peserta. (Glen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close