Megapolitan

Baca Percakapan Istri Di Medsos, Suami Nekat Bunuh Diri

TANGERANG KOTA – Faktor kecemburuan dan ekonomi rumah tangga yang tidak memadai, kerap menjadi problem dalam sebuah keutuhan rumah tangga, seperti yang di alami Irvan wahyudi (36 th) warga RT/03/RW/02 Kelurahan Poris jaya, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang yang mencoba bunuh diri. Kamis (03/05/18).

Kejadian bermula dari hari kamis,(03/05) sekitar jam 09.00 wib, korban Irvan Wahyudi (36 th) berselisih dan cekcok dengan istrinya Darmawati (35 th) perihal percakapan di media sosial (medsos) facebook percakapan antara Darmawati dengan mantan suaminya namun tidak terjadi kekerasan fisik, kemudian sekira jam 15.00 wib, korban Irvan Wahyudi dengan spontan mengambil pisau kecil kemudian istri korban teriak minta tolong sehingga datang mista saksi 1 (38 th) dan saksi 2 Abdul (42 th) melihat korban sudah bersimbah darah di tangan sebelah kiri.

Personil Polsek Batu Ceper Unit Bhabinkamtibmas Aiptu Irwanto yang kebetulan melakukan patroli wilayah rutin, melihat teriakan warga Aiptu Irwanto langsung evakuasi membawa korban ke rumah sakit umum kota Tangerang guna mendapat penanganan medis,dan korban berhasil di selamatkan oleh pihak rumah sakit.

Saat di temui pawas jaga Polsek batu ceper mengatakan kepolisian belum bisa berkomunikasi dengan korban, karena korban masih keadaan lemas.

“memang benar korban Irvan Wahyudi mencoba untuk menghabisi dirinya sendiri dan mengalami luka sobek di tangan sebelah kiri, motif korban sendiri di duga mendapat tekanan psikis perihal masalah rumah tangga, sehingga korban mencoba melakukan bunuh diri,” tandas Aiptu Ahmad yudus. (Yandri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close