LANGSA – Lembaga Permasyarakatan Narkotika kelas III Langsa raih penghargaan unit pelaksanaan teknis pengelola Sistem Data Base Permasyarakatan (SDP) terbaik se- Aceh kategori Laporan Bulanan dan Top 30 SMS Gateway pada saat pelaksanaan Adhi Bhakti yang dipusatkan di Meulaboh 27 April 2018 lalu.

Sebagai wujud syukur atas penghargaan yang diraih tersebut, Kepala Lembaga Permasyarakatan Narkotika, Amiruddin SH, mengadakan syukuran kepada staf dan seluruh warga binaan, Sabtu (05/05). “Prestasi itu hasil kerja keras seluruh staf dan pegawai Lapas, dan ini mungkin sebagai prestasi terakhir buat saya selagi menunggu waktu pensiun yang tinggal beberapa waktu kedepan,” ujar Kalapas.

Dijelaskannya, penghargaan terbaik tersebut langsung diserahkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melalui Kepala Kantor Pemasyarakatan Wilayah Aceh dari 26 Lapas yang ada di Provinsi Aceh.

Lanjutnya, selain itu guna menyambut Bulan Suci Ramadhan yang akan datang, pihaknya berencana akan memberikan bantuan berupa Sarung dan Kopiah bagi 465 orang warga binaan yang ada dilapas. (Yuni/Devi)