Pasangan Cagub HDMY Terus Mendapat Tempat Dihati Rakyat

  • Bagikan

OKI – Pasangan Cagub H. Herman Deru-Mawardi yahya(HDMY), terus mendapat tempat di hati masyarakat Sumsel. Pasangan No urut satu ini terus mendapat dukungan dari masyarakat Sumsel hal ini sangat jelas baik mulai di warung kopi, tukang becak, pemulung, tukang parkir dan tukang sayur obrolan mereka hanya HDMY.

Itu dari kalangan bawah terus juga dari tingkat elit politik pun begitu, dari empat pasang calon gubernur sumatera selatan tapi kebanyakan dari masyarakat seakan tidak tahu ada calon lain untuk gubernur Sumatera Selatan saat pilkada serentak nanti, yang sangat sering mereka perbincangkan hanya HDMY.

Seperti Andi seorang tukang ojek saat ketemu dengan kawan-kawan sesama tukang ojek dia mengatakan calon gubernur kitoni betapo iko (calon gubernur kita ada berapa orang) jawabannya berbeda yang di dengar 3 orang, dua, tidak setahu aku satu HDMY atau yang lebih di kenal dengan sebutan calon 25 yang mana H.Herman Deru saat menjadi Bupati Ogan Komering Ulu Timur hanya dua hari di kantor dan lima hari di jalan ke desa desa bertemu langsung dengan warga desa dan mendengar keluhan dari warga apa yang menjadi keinginan warga OKU timur.

Baca Juga :  Lihat Desain Bandara Kertajati, Menko Luhut Bangga

Menurut Ayah dari Hj. Perchalianpuri mantan anggota DPD RI ini. “saya (Herman Deru-red) tidak mau hanya mendengar laporan dari staf saya saja karena menurut saya jabatan merupakan amanah yang harus saya jaga sebaik baiknya jangan sampai rakyat yang sudah mengamanahkan kepemimpian kepada saya menjadi kecewa dan selain itu juga ada harapan besar masyarakat sumsel sangat menginginkan ke sinerjian dalam pembangunan seperti apa yang sudah Herman Deru capai saat memimpin oku timur selama sepuluh tahun,” jelasnya.

Baca Juga :  Pemerintah Terus Kembangkan Teknologi Industri Manufaktur

Hal ini juga di sampaikan oleh sekelompok masyarakat dari berbagai kalangan. “kami iri dengan oku timur jadi kalau pak Herman Deru jadi Gubernur kami yang di kabupaten ogan komering ilir ini bisa merasakan seperti masyarat oku timur,” terang warga dari salah satu kecamatan ini di kabupaten Ogan komering, Raden dan hal ini juga di aminkan oleh yang lainnya. (Lia)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *