LHOKSEUMAWE – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Purmanto dihari perdana kedinasanya memberikan pengarahan Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh prajurit TNI jajaran Korem 011/Lilawangsa, di Gedung Aula Ahmad Yani Makorem setempat, Senin (7/5/2018).

Danrem Purmanto menekankan, kepada seluruh prajurit agar melaksanakan tugas masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab, disertai keihklasan dengan niat nilai ibadah, serta wujudkan prajurit profesional, handal dan berkemampuan serta dicintai masyarakatnya.

Selain itu, Danrem berpesan, hindari pelanggaran, jaga kesehatan, terlebih khususnya hindari dan jauhkan narkoba dari diri sendiri, anak-anak dan keluarga.

“Karena narkoba dapat menyesatkan manusia yang akhirnya dapat menjerumuskan kita kedalam golongan orang-orang yang sesat selama kehidupan di dunia, kemudian sampaikan permasalahan yang ada melalui jalur garis Komando,” pungkasnya.

“Berikan pemahaman kepada anak-anak, dan berikan pendidikan untuk pembekalan mereka dimasa depan sebagai generasi penerus bangsa Indonesia, tuntun mereka dan ajarkan kepada putra-putri kita agar memiliki rasa semangat untuk terus maju,” himbau Danrem.

Diakhir pengarahan, Danrem mengharapkan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Korem 011/Lilawangsa untuk terus tingkatkan kedisiplinan, semangat jiwa korsa, saling menghargai dan menghormati, tanamkan sikap jujur, sopan santun dan mengalah demi kebenaran/kebaikan. Begitu juga harus peduli akan kebersihan lingkungan sekitar di tempat tinggal.

“Ajak masyarakat serta seluruh Intansi lainnya tingkatkan gotong-toyong bersama demi menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar, khususnya di Wilayah Kota Lhokseumawe, dan di daerah tugas masing-masing umumnya,” pungkas Danrem Purmanto. (Yuni)