TANGERANG SELATAN – Bertempat di lapangan Sepak bola Persera, kelurahan Rawa Buntu, kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, DPC Partai Gerindra Tangsel menggelar rapat dan konsolidasi internal dengan PAC, ranting dan anak ranting Partai Gerindra se Tangerang Selatan pada Minggu (06/05/2018) pagi.

Yudi Budi Wibowo selaku sekretaris DPC Partai Gerindra Tangsel saat di konfirmasi dilokasi acara menerangkan bahwa, kegiatan hari ini merupakan kegiatan konsolidasi internal rutin anggota dan pengurus DPC, PAC, Ranting dan anak ranting DPC Partai Gerindra se Tangerang Selatan.

“Ini adalah konsolidasi internal partai Gerindra se Tangerang Selatan yang diikuti oleh para pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak ranting yang memiliki kartu tanda anggota. Makanya kita menyiapkan absensi para pengurus semua tingkat kepengurusan partai yang hadir pada konsolidasi internal Partai Gerindra Tangsel hari ini,” terang Yudi Wibowo.

Yudi Budi Wibowo menambahkan bahwa, karena rapat konsolidasi tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, maka pihak panitia acara juga memanfaatkan momentum tersebut untuk melakukan senam bersama guna menjaga kesehatan tubuh para pengurus dan anggota partai Gerindra se Tangerang Selatan, yang telah bekerja keras siang dan malam untuk memenangkan partai pada pileg dan pilpres tahun 2019 mendatang.

Hal senada juga diungkapkan oleh Taufik Muhammad Amin politisi senior Partai Gerindra Tangsel yang juga wakil ketua DPRD Tangsel. Menurut Taufik, kegiatan konsolidasi internal Partai Gerindra hari ini dalam rangka memenangkan Partai Gerindra dalam Pileg dan capres Prabowo Subianto pada tahun 2019 mendatang.

“Kita ingin merebut secara konstitusional kekuasaan dan menghantarkan pak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2019 mendatang. Untuk itu melalui forum kondolidasi internal ini saya ingin mengingatkan kepada semua caleg Partai Gerindra di Tangsel harus saling kompak antar caleg dan jangan saling sikut-sikutan. Partai Gerindra harus sukses merebut kekuasan dalam pileg tahun 2019 nanti dan juga sukses menghantarkan pak Prabowo Subuanto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres tahun depan,” tandas Taufik bersemangat dan berapi-api.

Sementara itu, Tri Susanto bakal caleg Partai Gerindra untuk DPRD 1 Provinsi Banten mengingatkan kepada panitia dan para kader Partai Gerindra Tangerang Selatan, untuk tetap menjaga kebersihan lapangan Sepak bola Persera dan sekitarnya yang menjadi tempat konsolidasi internal dan senam bersama pengurus dan kader partai.

“Bersihkan lapangan dari sampah-sampah yang berserakan, budayakan untuk selalu menjaga kebersihan di internal partai Gerindra. Kita harus berikan contoh dan teladan yang baik kepada masyarakat Tangsel, bahwa Partai Gerindra akan mengajak dan membawa masyarakat pada hal-hal yang baik dan bersih dalam segala hal,” pungkas Tri Susanto. (Glen)