JAKARTA – Barisan Peduli Anti Narkotika Nusantara (BPANN), Hari ini mengadakan Penyuluhan di Sunter Jakarta Utara, Komitmen warga Rw 10 Sunter Agung dengan Barisan Peduli Anti Narkotika Nusantara (BPANN). Selasa (08/5/2018).

Dalam acara ini warga antusias menghadiri dan mendengar kan penyuluhan bahaya narkoba oleh Rika puspita sari, Selaku Ketua umum BPANN. Tak luput turut hadir ibu sofiatun S.Ip,. Pospol sunter agung. Bpk subagiyo, Lmk Bpk M. Daamin., Dan beberapa tokoh masyarakat sunter agung.

“Dalam acara ini sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) ke pada ketua DPD BPANN jakarta utara Bpk Ratmono S.A.P.M.M,. Beserta jajaran pengurus ketua Rw 10. Dalam Hal ini masyarakat setempat sangat semangat untuk menjalankan program program tentang bahaya narkoba di wilayah nya. Dengan adanya SK. Bisa lebih leluasa untuk perang terhadap narkoba. Karna legalitasnya ada,” terang Ratmono.

Ketua RW sekaligus Ketua Dpd BPANN Jakarta Utara Bpk Ratmono Mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga dan membentengi keluarga dari penyalahgunaan narkoba.

“Dengan program pemerintah Indonesia. Yaitu P4GN. DPD BPANN jakarta utara siap. Ikut serta menjalankan program pemerintah Indonesia,” ungkapnya.

Disela sela acara Ketua DPD Berbisik kepada Sekretaris Jendral DPP Bpk Rd Cecep kurniawan. Supaya membantu program pemerintah Indonesia Diwilayah jakarta utara Semoga amanah Dpd BPANN jakarta utara.

“Katakan tidak pada narkoba. “Barisan Peduli Anti Narkotika Nusantara (BPANN) terus berupaya mensosialisasikan serta memberikan penyuluhan bahaya Narkoba kepada generasi anak bangsa,” terangnya.

Ketua Umum BPANN, Rika Puspitasari mengungkapkan masyarakat muda mudi khususnya, tidak boleh dibiarkan mengkonsumsi terhadap bahaya Narkoba.

“Visi dan Misi kami adalah menyelamatkan generasi anak bangsa Indonesia untuk terus, memberikan satu pemahaman tentang penyalahgunaan Narkoba. Semoga langkah kami ini dapat memberikan satu motivasi positif untuk generasi muda. Yang terpenting adalah bagaimana cara kita bisa mendekatkan diri kepada generasi-generasi anak bangsa,” jelas Rika.

Dalam kesempatan pada hari ini BPANN sekaligus mengajak masyarakat untuk bersinergi. Baik dalam memberikan informasi tentang keberadaan narkoba di setiap wilayah maupun di Istansi Pemerintahan.

Pencegahan penggunaan nilai positifnya adalah mengurangi paling tidak mempersempit jaringan mereka untuk melakukan transaksi narkoba. Didalam Organisasi BPANN di bantu Raden Cecep Kurniawan selaku Sekjend DPP BPANN. (Rochman)