NEWSPendidikan

Institut Agama Islam Negeri Langsa Wisudakan 496 Mahasiswa/i

LANGSA – Institut Agama Islam Negeri Langsa gelar rapat senat terbuka dalam rangka wisuda sarjana strata satu (S.1) periode I di tahun 2018 di Aula terbuka setempat. Selasa,(8/5/2018).

Pada wisuda kali ini IAIN Langsa mewisudakan 496 wisudawan. 54 orang Wisudawannya mendapatkan predikat kelulusan Cumlaude dan IAIN Langsa juga memberikan penghargaan kepada tujuh lulusan terbaik dengan IPK tertinggi yakni: Nurbaiti, S.Ag dari program studi Ilmu Al-Quran dan Tafsir dengan IPK, 3,95,. Tabrani SE dari Prodi perbankan Syariah dengan IPK 3,85,. Astri Delia Razi, S.sos dari Prodi bimbingan Konseling Islam dengan IPK 3,80,. Sheyla Nurhaliza, SE. dari Prodi perbankan Syariah IPK 3,74,. Desi Trisza Octasari, S.Pd dari Prodi pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah IPK 3,74,. Nur Hafizah S.Pd dari Prodi Madras Ibtidaiyah IPK 3,71,. Eka Lestari, S.Pd dari Pendidikan Mate Matika IPK 3,65,.

Ditempat yang sama, wakil rektor bidang akademik dan pengembangan kelembagaan Dr. H. Basri Ibrahim MA,. dalam laporannya menyebutkan bahwa, hingga saat ini IAIN Langsa telah menghasilkan 8733 lulusan yang akan dan telah berkiprah serta mendharma baktikan dirinya kepada Agama Bangsa dan Negara. (Yuni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close