SUMATERA SELATAN – Pilkada serentak

yang akan berlangsung di beberapa Provinsi yang salah satunya adalah Provinsi Sumsel. Selain Pemilihan Gubernur, ada beberapa Kabupaten yang akan mengadakan Pilkada salah satunya Kabupaten Lahat yang mana di Kabupaten Lahat ada lima pasang calon salah satunya Cikujang calon yang mana Cikujang adalah Paslon yang di usung oleh Partai Demokrat untuk calon Bupati Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Sedangkan untuk Calon Gubernur Partai Demokrat mengusung ketua DPD Demokrat Yaitu Ishkak Mekki, dan yang membuat masyarakat menjadi tanda tanya besar adalah Ketua tim pemenang H. Herman Deru Mawardi Yahya. untuk Kabupaten empat lawang silatulrahmi dengan Cikujang yang mana dengan memberi tanda no 3, sedangkan semua masyarakat Sumatera Selatan sangat Tahu bahwa untuk No tiga itu pasangan Ishkak Mekki Yudha.

Lalu timbul tanda tanya besar di benak masyarakat salah satunya tim dari kabupaten empat lawang kenapa ketua Tim pemenang Kabupaten empat lawang untuk pasangan HDMY dengan no urut 1 bisa mengatakan no 3 sedangkan untuk HDMY masyarakatnya tahu dengan no urut satu lalu ada apa dengan ketua tim pemenang Kabupaten empat lawang untuk calon gubernur pasangan HDMY mendatangi kabupaten lahat dan menemui Cikujang yang adalah merupakan kader Demokrat dan mencalonkan diri untuk bupati kabupaten Lahat.

Secara otomatis adalah tim pemenangan untuk Ishkak Mekki calon gubernur sumsel. tapi di situ ada datang ketua tim pemenang Herman Deru dengan bangga berfoto dengan cikujang serta mengacungkan jari seakan mengajak untuk memilih no urut 3.

Hal ini terlihat jelas di rumah cikujang pada tangggal 8, mey 2018, pukul 13 siang itu di ketahui saat salah satu tim pemenag HDMY membuka FB dan saat itu dia memdapat fb sekertaris tim pemenang pasangan HDMY dan ketua serta bagian logistik untuk kabupaten Empat lawang mengacungkan tangan tiga. (Adellia)