TANGERANG – Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Neglasari dalam rangka Program Polsantren berlokasi di Kediaman Bapak Murshin, Kp. Sekarwangi, RT. 002/07, Kel/ Kec. Neglasari, Kota Tangerang. Jum’at (11/05/2018)

“Bedah rumah Marbot Masjid dalam rangka Program Polsantren merupakan bentuk Bhakti Kami Pihak Kepolisian untuk mengabdi dan berbakti Kepada Masyarakat,” Ujar Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan dalam sambutannya.

“ Ini merupakan wujud aspek sosial dan Ibadah Kepolisian bersama masyarakat dalam mewujudkan PROMOTER POLRI dan Program Bapak Kapolri yaitu Cooling system (mendinginkan Situasi) untuk menimbulkan dampak sejuk bagi Masyarakat di tengah berita Hoax terkait Pilkada serentak dan kejadian negatif yang menyita pikiran masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari –hari,” Lanjutnya.

Program bedah rumah Marbot Masjid, terselenggara atas kerjasama Polres Metro Tangerang Kota, Polsek Neglasari bersama dengan PT. Inti Land dan Habitat yang memiliki visi dan misi yang sama bertujuan melaksanakan kegiatan Sosial yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Kapolsek Neglasari Kompol R. MANURUNG SH,. menyampaikan dalam sambutannya, “Kegiatan bedah rumah Marbot Masjid dilaksanakan dalam rangka mendukung Program Polsantren Kapolres Metro Tangerang yang diharapkan dapat menembak hati Masyarakat agar Polri dan Masyarakat semakin saling mencintai juga bermanfaat bagi Kepentingan Warga Masyarakat,” jelasnya.

Masih dalam kegiatan, suasana tampak bahagia dan haru di saat Bapak Marshin selaku Marbot Masjid yang rumahnya yang akan di bedah mengatakan, “Terima Kasih kepada Bapak Kapolres dan Kapolsek Neglasari, saya dan Keluarga bagaikan di timpah surga kecil dari Allah SWT di tengah-tengah keluarga saya, saya mengucapkan rasa Syukur dan Do’a kepada Bapak dan Semoga POLRI semakin dicintai oleh masyarakat Neglasari,” jelasnya.

Dilanjutkan dengan Penyerahan Bingkisan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota kepada Perwakilan PT. INTI LAND dan Habitat selaku Donatur Bedah Rumah dan Pemberian Nasi Tumpeng Oleh Perwakilan PT. Intiland kepada Kapolrestro Tangerang Kota dan Kapolsek Neglasari.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH, Wadanramil 02 Batu Ceper, KAPTEN ARH. WAHYU S, Dan Komplek Sat Rudal TNI AU, LETTU SUPRIYANTO, Para PJU Restro Tangerang Kota, Para Kapolsek Restro Tangerang Kota, Kecamatan Neglasari, Head Project Apartemen Aeropolis Bpk. TONTON LAFONASE, Pimpinan Habitat For Humanity Indonesia Bpk. DAVID, PT. Intiland Ibu THERESIA, Anggota DPRD Kota Tng H. MUSTAYA HASYIM dan H. MULYADI, Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Neglasari, Ibu-ibu PERSIT Koramil 02 Batuceper dan Ibu-ibu PIA ARDHYA GARINI Sat Rudal TNI AU.

Lanjut dengan Peletakan Batu Pertama dan Seremonial pembongkaran rumah Bapak Marshin oleh Kapolrestro Tangerang Kota didampingi Kapolsek Neglasari, PT. INTILAND dan Habitat di akhiri dengan Ramah tamah bersama seluruh tamu undangan yang hadir. (Yandri)