Megapolitan

Politik Memanas, Mantan Aktivis 98 Menyayangkan Teror Yang Terjadi

JAKARTA – Teror yang terjadi belakangan ini mendapat perhatian khusus dari Mantan Aktivis 98 yang menyayangkan perihal tersebut. Irfan Rinaldi SH,. Menyayangkan hal tersebut terjadi ditengah-tengah suhu politik yang mulai memanas.

Dirinya sungguh menyayangkan saat ini mendekati suhu politik di tanah air ini, baru- baru ini kita melihat langsung peristiwa di berbagai wilayah khususnya di Daerah Jawa Timur yaitu pengeboman di beberapa wilayah seperti gereja, pemukiman dan tempat-tempat keramaian lainnya.

“Kalau menurut saya hal ini dapat sama-sama kita hindari jika seluruh rakyat Indonesia sadar akan Bhineka Tunggal Ika dan tidak saling curiga mencurigai, mengganggap satu golongan kita yang paling benar dan yang terpenting kita semua rakyat Indonesia benar- benar bisa menjalankan amanat Undang- Undang Dasar 1945 serta ikut merasakan bagaimana kesejahteraan dan pemerataan di seluruh wilayah Republik Indonesia tercinta ini,” ungkap Direktur Publikasi dan Hubungan Antar Lembaga dI Lembaga Hukum Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI). Irfan Rinaldi SH,. Kepada indonsiaparlemen.com. Rabu (16/5/2018).

Sementara di wilayah Legislatif sendiri, Lanjut Irfan. wakil-wakil kita yang saat ini duduk di Pansus Terorisme DPR RI berusaha semaksimal agar segera menyelesaikan RUU Terorisme menjadi UU Terorisme yang akan menjadi pedoman bagi kita semua khususnya aparat penegak hukum agar menjadi pegangan yang kuat dalam menyelesaikan semua kasus- kasus khususnya yang menyangkut kasus terorisme itu sendiri.

“Marilah sama-sama kita berpikir secara rasional agar kelangsungan bernegara ini tidak terulang kembali seperti terjadi di kasus Mei 1998 yang lalu. Semoga bangsa kita ini kembali menjadi bangsa yang tenteram, adil dan sejahtera dan kita bangga menjadi Rakyat Indonesia,” terang mantan Staf Ahli di Lembaga Tinggi Pemerintahan ini.

Irfan berharap agar kejadian ini tidak terjadi saat umat muslim menjalankan ibadah puasa Dibulan ramadhan ini.

“Selamat Ibadah Puasa bagi kaum muslimin di seluruh dunia khusus nya saudara- saudaraku Umat Muslim yang akan melaksanakan esok lusa, Bravo Indonesia ku dan Jayalah selalu,” pungkasnya. (Asep)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close