DaerahNEWS

Sambut Bulan Suci, Kampung Jungklang Adakan Tabligh Akbar

KARAWANG – Dalam Rangka Menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1439 H/2018 warga kampung Jungklang di Kec. Banyusari, Kab. Karawang. Selasa malam (15/05/2018), mengadakan Tablig akbar dan Kirim Doa atau Tawassul dan Istighosah.

“Hal ini bertujuan agar nantinya seluruh umat muslim agar lebih peka terhadap Pengkajian Diri dalam melaksanakan Puasa di bulan suci ramadhan, Serta membawa kedamaian dan keakraban sesama masyarakat untuk dapat saling menghargai dan menghormati antar umat beragama,” ungkap Ust. Wari sesepuh Kampung Jungklang.

Acara yang di gelar di Halaman Masjid Raudotul Hidayah ini menampilkan ceramah agama, lantunan ayat suci Al-qur’an, Hadrah Al-Husnah pimpinan Ust. Asrofi, di tampilkan oleh remaja putra-putri Kamp. Jungklang serta Dzikir Istighosah, yang di ikuti warga sekitar dari mulai muda-mudi, orang tua sesepuh serta dari luar kampung jungklang.

“Dalam acara Tablig Akhbar masyarakat khususnya umat muslim, agar lebih peka dan tidak terpengaruh adanya teror bom yang saat ini terjadi diberbagai daerah serta lebih menjalin ukwah islamiyah di antara anak bangsa Indonesia,” pungkasnya. (Rochman)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close