Megapolitan

Sambut Ramadhan, Warga Pisangan Priuk Adakan Dzikir Akbar

KABUPATEN TANGERANG – Dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriyah Para pemuda-pemudi kampung pisangan priuk Rt 02 Rw 05 Desa Kayu Agung Kecamatan Sepatan, menggelar kegiatan Tabliq Akbar Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Dzikir Akbar serta Haul Massal, Rabu (16/5/2018) malam.

Di sela-sela acara Syarifudin mengatakan, Kegiatan ini merupakan yang ke 2 kali nya dilaksanakan. Menurutnya, Berkat kerjasama dan kerja keras dari seluruh jajaran Panitia yang merupakan para pemuda dan pemudi yang tergabung dalam Ikatan Remaja Unggal Pepojok Priuk di Kampung ini yang tersebar menjadi 7 wilayah Rukun Tetangga (RT).

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh elemen masyarakat, pihak pemerintahan Desa Kayu Agung dan para donatur yang turut serta mensukseskan acara ini sehingga kegiatan akbar yang kita adakan ini dapat terlaksana dan berjalan lancar,” katanya.

Diuraikannya, dengan kegiatan keagamaan yang digelar tersebut seluruh pemuda dan pemudi khususnya yang ada di wilayah Desa Kayu Agung dapat lebih baik terutama dalam bentuk kegiatan positif seperti ini.

“hal ini dapat menjadikan contoh bagi Kampung lain umumnya diwilayah Kecamatan Sepatan ini,” ujarnya.

Demikian pula yang disampaikan Hasan atau Gabel salah satu tokoh pemuda Desa Kayu Agung, dirinya berharap kepada para pemuda pemudi selalu melakukan hal-hal yang positif dari perkembangan zaman saat ini.

“Paling tidak, melalui wadah kepemudaan ini, para pemuda pemudi dapat lebih baik terutama dalam aktifitas pergaulan mereka.” ucapnya.

Tampak kegiatan di isi dengan pembacaan doa dan zhikir bersama serta tausiayah agama oleh Penceramah Al-Habib Bahar Bin Ali Bin Smith.

Hadir pula Anggota DPRD Provinsi Banten, Kepala Desa, tokoh alim ulama, Ustad, masyarakat, santriwan, santri wati dan masyarakat turut hadir dalam kegiatan akbar tersebut.(Surta)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button