KABUPATEN TANGERANG – Kapolsek Sepatan I Gusti Moh. Sugiarto SH melakukan patroli gabungan atau patroli Dialogis antara TNI dan Polri bersama Tokoh Agama, pada Jumat (18/5/2018) malam.

Dalam patroli dialogis tersebut Kapolsek Sepatan beserta rombongan silaturahmi kerumah kades Winata dikampung kelor, tepatnya Rt 02 Rw 02 Desa Kampung Kelor Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang guna melaksanakan sholat tarawih berjamaah.

Setelah usai melaksanakan sholat tarawih, Kapolsek sepatan bersama personil polri dan TNI langsung melakukan giat patroli gabungan untuk mencegah guantibmas dan antisipasi ancaman teroris di wilayah hukum sepatan,

“Ya ini kami lakukan guna untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan oleh kita dan juga masyarakat,” ujar kapolsek sepatan kepada media.

Dikatakannya giat patroli ini dilakukan tentunya untuk menciptakan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dari beredarnya tragedi yang marak terjadi saat ini dari ancaman Bom atau ancaman teroris.

“Agar masyarakat yang sedang menjalankan ibadahnya terlebih dibulan suci ramadhan ini agar menjalankannya lebih khusyu dan tenang,” tuturnya.

Ditambahkannya, Personil yang melaksanakan patroli tersebut yakni dua personil dari Koramil sepatan dan dua personil polri yang di lengkapi dengan bodi syistem.

“Patroli ini dilaksanakan secara mobile, dan Alhamdulillah situasi pun aman dan terkendali,” tuturnya. (Surta)