EMPAT LAWANG – Sebanyak 204 ribu lembar surat suara untuk pemilihan Bupati Kabupaten Empat lawang Provinsi Sumsel sudah sampai di kantor KPUD Kabupaten Empat Lawang dengan pengawalan ketat dari dua orang personil Polres Kabupaten Empat Lawang.

Surat suara tersebut dimasukkan kedalam box-box yang berjumlah 102 box, yang berisikan lembaran suara tersebut, sekarang sudah tersimpan dengan rapi di kantor KPUD dan tetap di jaga dan dikawal oleh anggota polisi dari polres empat lawang.

Tampak petugas dari polres empat lawang sedang memantau penerimaan surat suara tersebut dan menurut Kapolres empat lawang, AKBP Agus Setiawan mengatakan kita dari pihak kepolisian dan di back up oleh TNI, KBO Brimob serta anggota dari Polda Sumatera Selatan untuk mengawasi surat suara tersebut.

“dan juga kita semua masyarakat empat lawang mengharapkan Pilkada nanti berjalan dengan aman dan kondusif,” terang agus. Rabu (23/5/2018).

Menurut komisioner KPUD Empat Lawang Divisi Tehnisi, Billy Farsha mengatakan semua surat suara sudah sampai di kantor KPUD empat lawang tadi malam pada pukul 21. Wib yang mendapatkan pengawalan ketat.

“Surat suara tersebut di kirim langsung dari salah satu percetakan yang memenangkan tender pencetak suara suara tersebut,” terang Billy (Adel)